Image description

Bank Danamon Beri KPA di Sayana Apartments

Kabar Terkini / 01 July 2019

Konsumen Sayana Apartments di Kota Harapan Indah kini semakin dipermudah dengan ragam pilihan pembiayaan. Terbaru, pengembang menjalin kerjasama dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) dalam layanan penyaluran Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

Terjalinnya kemitraan ini diharapkan berkontribusi positif dalam membantu setiap keluarga di Indonesia untuk memiliki hunian yang nyaman dan berkualitas.

Sayana Apartment dikembangkan oleh PT Sayana Damai Putra yang merupakan perusahaan kolaborasi (joint venture) antara Damai Putra Group dan perusahaan Jepang Nishitetsu Group.

Adapun inisiatif kerja sama ini diharapkan akan mendukung tren positif portofolio kredit Consumer Mortgage Bank Danamon yang pada Kuartal I 2019 lalu tercatat menyalurkan kredit sebesar Rp8,3 triliun atau tumbuh 27% dibandingkan setahun sebelumnya.

“Bank Danamon terus berupaya meningkatkan kualitas produk dan layanan bagi masyarakat Indonesia. Melalui kolaborasi dengan Damai Putra Group dan Nishitetsu Group, diharapkan dapat memberikan solusi untuk kebutuhan hunian yang terjangkau,” ujar Lanny Hendra, Consumer Business Head Bank Danamon dalam keterangannya yang diterima PropertiTerkini di Jakarta, Senin (1/7/2019).

Lebih lanjut menurut Lanny, kerjasama ini juga sekaligus menghadirkan living experienceyang menyenangkan. Salah satunya melalui ruang hijau yang nyaman untuk saling berinteraksi.

“Kemitraan ini juga bukti nyata dari kolaborasi Bank Danamon dan MUFG, dimana kami mendapatkan dukungan kekuatan finansial serta hubungan ke korporasi ternama Jepang dalam rangka percepatan pertumbuhan Bank Danamon kedepan,” kata Lanny.

Penandatanganan Nota Kesepahaman atau MoU antara Manajemen Bank Danamon dan PT Sayana Damai Putra dilakukan langsung di Marketing Gallery Sayana Apartments pada Kamis, 27 Juni 2019 lalu.

Mulai Rp400 Juta

Sayana Apartments adalah apartemen pertama dalam kawasan kota mandiri, Kota Harapan Indah seluas 2.200 hektar. Apartemen tersebut direncanakan akan terdiri dari dua menara yang merangkum sebanyak 1.531 unit hunian.

Terdapat tiga tipe yang disediakan, yakni Studio (19-22 m2), 1 Bedroom (33 m2), serta 2 Bedroom (36 m2). Unit apartemen tersebut dipasarkan dengan harga mulai dari Rp400 juta hingga Rp800 juta. Harga ini sudah naik dari awal mulai dipasarkan hingga Maret lalu masih di kisaran Rp300 jutaan.

Sayana Apartments yang didesain oleh arsitek Urbane Indonesia memiliki fasilitas sistem keamanan 24 Jam, sky garden, kolam renang, gym/fitness center, kartu akses, dan lain-lain.

Sayana Apartments memiliki lokasi strategis yang bersebelahan langsung dengan Universitas Esa Unggul dan Eka Hospital.

Fasilitas lainnya adalah transportasi publik, hipermarket, taman hiburan serta pusat perbelanjaan yang akan segera dibangun.

Sebagai informasi, seremoni groundbreaking tower pertama Sayana Apartments telah digelar pada pertengahan Maret 2019 lalu. Apartemen ini dibangun dengan nilai investasi sekitar Rp200 miliar dan ditargetkan rampung pembangunannya pada November 2021.

“Kemudian dilanjutkan serah terima unit kepada konsumen yang akan digelar mulai Januari 2022,” ungkap Yosua Akai, Product and Project Management Highress Division Head Damai Putra Group, di sela acara groundbreaking tersebut.

 

Sumber : https://www.propertiterkini.com/bank-danamon-beri-kpa-di-sayana-apartments/

Go to Top
Whatsapp
Installment Calculator